BION-C High Potency Vitamin C Serum Untuk Anti Aging, Anti Wrinkle, dan Mencerahkan Kulit

Jas Dokter Wanita Lengan Pendek

June 16, 2012 by: Jas Dokter

Jas Dokter Wanita Lengan Pendek

Bahan : Gabardin, Platinum

Harga:
XXS: 140 ribu
XS: 140 Ribu
S: 140 Ribu
M: 145 Ribu
L: 150 Ribu
XL: 155 Ribu
XXL: 160 Ribu
XXXL: 165 Ribu

Gabardin (serat tebal, agak kaku)
Platinum (serat halus, agak lemes)

Harga belum termasuk ongkos kirim

Pemesanan: drg. Fyrda (08568204908)

Comments

20 Responses to “Jas Dokter Wanita Lengan Pendek”
  1. irenne says:

    Saya butuh jas dokter inin bwt hari rabu besok, kira2 bisa dikirim secepatnya ga yah?? Saya di grogol jakarta. Saya butuh 2 size, mungkin S dam M. Plz relply asap. Makasih..

  2. yurdhina says:

    tolong sertakan ukurannya dong,, jangan cuma S M L aja
    misal,, lingkar dada untuk S berapa, M berapa dst
    panjang jas berapa..

    biar lebih mudah

  3. drg. Wahyuni says:

    klo mw psan mdel jas ini trs ngrim k jakarta timur btuh wktu brp hr y…,

  4. ndaru says:

    Saya butuh jas dokter kira2 bisa dikirim berapa hari, saya sedang di tambun bekasi,?

  5. sukaina says:

    ongkos kirim ke solo berapa y?nyampenya kira2 brp hari?makasiy….

  6. via says:

    Pembayarannya via apa? Kalau ke luar kota brp?

  7. swexzie says:

    almt t4ny dmn ya? sy mo lgs mampir aj, biar bs pas pake ukuran yg mn. thx.

  8. Linda says:

    Utk uk. L & XL lingkar lengan brp?? Kalau dikirim ke Pamulang ongkir brp? Thx infonya. Tlg diemail ya..

  9. me says:

    mw tny nih….klo produk baju untuk ko as apa aja ya ???

  10. jasdokter says:

    Untuk pemesanan ekspress bisa langsung SMS atau telepon ke no 08568204908.
    Terima kasih :)

  11. ulla says:

    Kalo yg ukuran xl detil ukurannya brp?

  12. Nithya says:

    Saya butuh info utk pengiriman jas dokter ke daerah yogyakarta dikenakan ongkos berapa ya? thanks

  13. mia says:

    Brapa lama waktu yang dibutuhkan dari pemesanan sampai diterima. Brapa ongkos kirim. Saya dari makassar??? Mks

  14. Theo says:

    Gak bisa kurang ya pak?
    Temen saya ambil dari JKT merk 2 saudara bisa jual lagi dgn harga 120rb….

  15. Mila says:

    Saya minat order jas lengan pendek yg bahan platinum ukr S, lokasi dimana ya? Apa ndak ada toko fisik?
    Posisi sy di Surabaya kalo ada lokasi toko di Surabaya sy mending ambil di tempat aja utk menghemat ongkos kirim.
    Mohon respon. Trims

Leave a Reply